Kamis, 05 Juni 2014

PROFIL PENDIRI DAN PERUSAHAAN

Kepada Yth

Seluruh Mitra dan Calon Mitra VSI

dimanapun Anda berada

Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal VSI yang dikenal dengan V-PAY sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal.

Penjelasan pertama yang singkat telah membuat banyak orang yang terkesima dan terheran-heran bahkan nyaris tidak percaya bahwa di era saat ini ada bisnis atau produk yang memadukan dunia jejaring (networking) dengan dunia konvensional murni.
Pada kesempatan ini, berilah kami waktu untuk menjelaskan dan memandu anda agar dapat memahami lalu menjalankan bisnis ini bahkan kemudian berkeinginan untuk mengembangkannya secara luas dan komprehensif (komunitas).

Teknologo V-Pay sebagai produk VSI dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana anda dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalu ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup (Komunitas VSI).

Berikut ini panduan dan arahan kami untuk mempermudah anda dalam memahami serta menjalankan gaya hidup bisnis ini:

Mari kita kosongkan pikiran kita dan pikirkan hanya teknologi VPay yang memiliki potensi besar apabila digunakan/ diaktifkan pada HP anda dan anda dapat melaksanakan pembayaran secara konvensional (seperti halnya penggunaan kartu kredit, kartu debit, kartu ATM, dll) dan mendapatkan CashBack (dengan hitungan tertentu).
Apabila nomor (1) berhasil kita lakukan, maka tidak peduli siapapun anda, konsep ini justru akan membantu pengembangan berbagai model usaha yang saat ini anda sedang jalankan, baik itu MLM, konvensional baik group maupun perorangan, pendidikan, koperasi, dan lain-lain.
Anda harus mulai membaca Flyer (Lampiran I) dan memahaminya.
Anda dapat menyaksikan film (ilustrasi) singkat (Lampiran II) yang memiliki kesamaan manfaat dengan teknologi V-Pay.
Apabila anda memutuskan untuk membeli teknologi V-Pay, anda dapat menghubungi orang yang mereferensikan atau yang memperkenalkan konsep ini kepada anda.

SEJARAH PERUSAHAAN
Beranjak dari penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan “gadget” mutakhir, lahirlah gagasan cemerlang seorang Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggabungkan kebiasaan menggunakan gadget dan kebiasaan membayar kewajiban.

Sejalan dengan itu, pada tahun 2013 lahirlah Veritra Sentosa Internasional (VSI) denga produknya Vpay. Vpay merupakan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android), Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana maka kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalui ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup/ intern (komunitas VSI).

SEJARAH

Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan – Ustadz Yusuf Mansur.

JENIS USAHA DAN PEKERJA

Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan V-Pay, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas VSI. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas VSI.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT.VSI menawarkan 2 (dua) pilihan/ kategori transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus VSI (komunitas VSI), yaitu:

1. Sebagai Pengguna pemakai VPay

2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan VPay dan mengembangkan komunitas VSI)

STRATEGI

Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng kami untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.

Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadikan perusahaan sebagai bagian dari kebutuhan tetap masyarakat (life style) khususnya dalam hal menciptakan kemudahan/ kepraktisan serta penghematan terstruktur/ berjamaah yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu berkomitmen untuk menumbungkembangkan komunitas VSI sebanyak-banyaknya.

PROFILE MANAGEMENT

Yusuf Mansur

Presiden Direktur

Beliau lahir di Jakarta, 19 Desember 1976.Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT Veritra Sentosa Internasional merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an, BulakSantri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati.Memperoleh gelar Sarjana, FakultasHukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.Bekerja sebagai pendakwah, Pimpinan PPPA Daarul Qur’an, Pemilik Wisata Hati Business School dan lain-lain

Hari Wibowo

Direktur Pelaksana

Lahir di Cimahi, 27 September 1967, saat ini menjabat sebagai Direktur Pelaksana (Managing Director) PT Veritra Sentosa Internasional.

Memperoleh gelar Sarjana Muda di BidangTeknologi Informasi, SekolahTinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) dan Sarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001).



Deddi Nordiawan

DIrektur Akunting dan Keuangan

Lahir di Lamongan, 18 Desember 1977, saat ini menjabat sebagai Direktur Akunting dan Keuangan PT Veritra Sentosa Internasional merangkap Direktur Wisata Hati Business School.

Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen dan Kandidat Doktor Ilmu Administrasi Publik, Universitas Indonesia, Jakarta.

 VISI

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.

MISI

Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Meningkatkan dan memelihara organisasi dan sumber daya manusia (SDM) PT Veritra Sentosa Internasional yang menjunjung tinggi nilai-nilai strategis berbasis kinerja serta tata kelola yang berkualitas dalam rangka melaksanakan tugas yang diamanatkan.
Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring  yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.

Nilai-Nilai Strategis

Trustworthy (kepercayaan) – Responsibility (tanggungjawab) -Excellence (keunggulan) – Nationality (kebangsaan) – Integrity (Integritas)

SASARAN Strategis

Untuk mewujudkan Visi, Misi dan Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional menetapkan sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, melalui:

Perwujudan fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan

LEGALITAS
LEGALITAS PERUSAHAAN

Akta Pendirian No.47 Tgl 10 Juli 2013 Notaris H.Wira Francisca, SH., MH
SK Kehakiman No.AHU-41742.AH.01.01 TAHUN 2013
SIUP BESAR No.510/3.5674/P.2.3.4/7913-BPPT
TDP No.101114619445
NPWP PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL NOMOR 66.604.585.1-424.000
IJIN PRINSIP BKPM Nomor. 80/1/IP/PMDN/2014

0 komentar:

Posting Komentar